Barcelona Dipercaya Masih Inginkan Antoine Griezmann

Barcelona Dipercaya Masih Inginkan Antoine Griezmann

Setelah merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendaratkan gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin tahun ini, raksasa Catalan, Barcelona, dipercaya masih menginginkan satu nama lagi untuk didaratkan ke Camp Nou, dia adalah penyerang Internasional Prancis, Antoine Griezmann.

Barcelona Dipercaya Masih Inginkan Antoine Griezmann

Sebagaimana diketahui, Barcelona pada akhirnya menyudahi spekulasi yang tak henti-henti terdengar sejak musim panas kemarin dengan menghabiskan 160 Juta Euro untuk merealisasikan transfer gelandang Philippe Coutinho dari Liverpool. Dengan begitu, Barcelona tidak lagi dipusingkan dengan suksesor Neymar atau Iniesta, mengingat saat ini mereka telah memiliki Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Umumnya, Bursa Transfer musim dingin jarang dimanfaatkan klub sekelas Barcelona, dimana biasanya kesempatan tersebut hanya digunakan untuk memperbaiki masalah-masalah kecil dalam skuat mereka. Sementara Barcelona sendiri tak memiliki masalah berarti sepanjang paruh pertama musim, memuncakki klasemen La Liga dan lolos ke fase gugur Liga Champions Eropa tanpa terkalahkan di semua ajang sejauh ini.

Namun langkah berani dilakukan raksasa Catalan dengan mendaratkan Coutinho, bahkan menurut Laporan yang diturunkan oleh El Larguero mengatakan bahwa meski klub sudah mengeluarkan 160 juta euro untuk Philippe Coutinho, Barca masih berniat menghadirkan pemain Prancis di Catalan.

Proposal senilai 100 juta euro sudah disiapkan untuk Griezmann, yang konon klausulnya akan turun sesuai dengan jumlah itu tahun ini. Barca juga terus menjaga hubungan baik dengan pihak yang mewakili Griezmann, sembari melakukan negosiasi dengan Coutinho. Semua dilakukan demi memastikan pada sang bintang bahwa ia masih masuk radar tim raksasa Spanyol.

Kendati demikian, Barcelona tidak seorang diri dalam menginginkan servis Coutinho, karena dipercaya Manchester United juga akan berusaha keras mendaratkan mantan pemain Real Sociedad tersebut pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini.

Leave a Reply