Carlo Ancelotti Sangat Cocok Tangani Timnas Italia

Carlo Ancelotti Sangat Cocok Tangani Timnas Italia

Eks presiden Inter milan, Massimo Moratti, angkat bicara mengenai siapa yang akan menjadi pelatih Timnas italia yang baru setelah Giampiero Ventura resmi didepak dari kursi manajer. Menurutnya, mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti adalah sosok yang sangat tepat untuk menangani Gli Azzurri saat ini.

Carlo Ancelotti Sangat Cocok Tangani Timnas Italia

Sebagaimana diketahui, sepakbola italia saat ini memang tengah berduka setelah Tim Nasional mereka gagal mendapatkan tiket ke ajang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. setelah di tahan imbang Swedia pada leg kedua babak play off gli Azzuri Praktis tak mendapatkan tiket ke Putaran Final Turnamen empat tahunan tersebut, mengingat pada leg pertama mereka telau kekalahan dengan skor akhir 1 -0 .

kekalahan tersebut pun membuat pelatih giam piero Ventura harus kehilangan pekerjaan nya sebagai juru Taktik Timnas Italia. Pemecatan sang manager kemudian Memunculkan spekulasi tentang siapa yang akan menangani Gli Azzuri selanjutnya. Sejumlah nama beken kemudian bermunculan termasuk salah satunya adalah mantan Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Memang secara kebetulan pelatih berusia 58 tahun tersebut tengah menganggur pasca di pecat oleh Bayern Munchen Beberapa waktu lalu. Disamping itu banyak Juga pilak yang setuju jika Ancelotti yang menggantikan Ventura sebagai manajer tim Nasional Italia. Mantan presiden Inter milan, Massim Moratti. Menurutnya, Don Carletto memang merupakan sosok yang sangat tepat untuk menangani Tim Nasional Italia saat ini, terutama melihat karirnya sebagai pelatih yang terbilang mentereng.

“Ancelotti tanpa diragukan lagi merupakan pelatih yang sempurna untuk menangani tim nasional, Kegagalan lolos ke Piala Dunia? Itu tentu merupakan fakta yang sangat negatif dan itu bukan hanya tentang sepakbila, itu tentang emosi dan gairah negara ini, tapi seperti itulah yang terjadi. Pada akhirnya ini merupakan sebuah drama, meski ini sangat penting.” kata Moratti seperti dikutip dari Football-Italia.