Chelsea Juga Minati Alexis Sanchez

Chelsea Juga Minati Alexis Sanchez

Masa depan penyerang Internasional Chile, Alexis Sanchez, terus jadi perbincangan belakangan ini. Selain Manchester City, rupanya juga ada minat dari klub lain, termasuk salah satunya adalah rival Arsenal, Chelsea. Minat ini dikonfirmasi oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Chelsea Juga Minati Alexis Sanchez

Kontrak Sanchez di Arsenal sebenarnya masih tersisa, tapi hanya akan membuatnya bertahan sampai musim panas mendatang, atau tepatnya pada akhir musim nanti. Kontrak baru sudah dilayangkan Arsenal untuk mantan pemain barcelona tersebut, namun yang bersangkutan sendiri belum menyepakati kontrak anyar tersebut.

Karena alasan itulah spekulasi kepindahan Sanchez pada bursa transfer musim dingin tahun ini terus terdengar di sejumlah Media Inggris. Pemuncak klasemen sementara, Manchester city, disebut-sebut sebagai salah satu peminat berat sang pemain, seiring dengan keinginan manajer Pep guardiola, untuk bereuni dengan eks pemain asuhannya di barcelona tersebut.

Akan tetapi faktanya Manchester city tidak seorang diri dalam meminati servis Sanchez, bahkan ada dua pesaing lainnya yang juga berasal dari Liga Primer Inggris. Selain Manchester United, juga ada juara bertahan, Chelsea. Minat Chelsea sendiri dikonfirmasi oleh manajer antonio Conte.

“Sanchez? Saya sudah mengatakan ‘halo’ padanya. Dia pemain luar biasa dan paham bagaimana saya dan Juventus pernah sangat menginginkannya ketika masih di Udinese. Sayangnya dia memilih Barcelona. Dia tahu benar kekaguman saya, jadi sebuah kesempatan yang bagus untuk saya sekadar mengatakan ‘halo’ padanya.”

“Saya sendiri tak tahu ke mana pilihan Sanchez, Anda harus menanyakannya langsung padanya. Bisa jadi tetap bertahan di Arsenal, yang bisa memutuskan masa depannya sebelum Juli esok. Jika mereka memutuskan menjualnya, saya yakin dia akan bergabung ke klub hebat,” seperti dikutip Goal Internasional.

Chelsea sendiri saat ini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Leave a Reply