Cristiano Ronaldo Pantas Dapat Kenaikan gaji Tiap Musim

Cristiano Ronaldo Pantas Dapat Kenaikan gaji Tiap Musim

Atas Performa apik dan konsistensinya di atas lapangan, bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinilai layak mendapatkan kontrak baru dengan kenaikan gaji setiap tahun, demikian menurut salah seorang eks penggawa Los Blancos, Francisco Pavon.

Cristiano Ronaldo Pantas Dapat Kenaikan gaji Tiap Musim

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo telah sepakat untuk kontrak baru sejak November 2016 kemarin, dimana dengan kontrak baru tersebut, Ronaldo akan bertahan di santiago Bernabeu sampai tahun 2022 mendatang. Namun belakangan ini, muncul isu baru tentang masa depan pemain Portugal tersebut di Marid.

Menurut informasi yang terdengar, Cristiano Ronaldo merasa iri dengan fakta bahwa kontrak baru yang telah mengikat rival pribadinya, Lionel Messi, di Barcelona menjadikan sang pemain Argentina sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini. Karenanya, Ronaldo menginginkan kontrak baru dengan bilangan gaji yang sama besar atau lebih dari La Pulga.

Banyak pihak yang mengecam Ronaldo jika memang benar demikian kabarnya, namun tidak dengan salah seorang eks pemain Real Madrid, Francisco Pavon. Menurutnya, pemain berusia 32 tahun tersebut memang pantas mendapatkan kenaikan gaji, bahkan setiap tahunya dia layak mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya di Real Madrid.

“Jika kita melihat performanya, Ronaldo harusnya memperbarui kontraknya tiap tahun, idak diragukan sama sekali. Namun akan lain ceritanya jika kita melihat apakah rencana yang diusung oleh klub cocok dengan keinginan sang pemain.” tutur eks Real Madrid di Goal International.

Cristiano Ronaldo baru saja berhasil memenangkan trofi Ballon d’Or dari France Football, dengan total lima trofi Ballon d’Or sudah dia koleksi sejauh ini, sama dengan Lionel Messi. Terkait hal ini, Pavon menilai keduanya memang layak untuk raihan tersebut.

“Apakah adil jika Cristiano dan Messi memiliki Ballon d’Or dengan jumlah yang sama? Mereka yang memenangkan Ballon d’Or mendapatkannya karena mereka memang layak untuk itu.” tandasnya.