Gagal Menang Di Laga Perdana, Ini Kata Gennaro Gattuso

Posted onLeave a commentCategoriesBerita

Kegagalan meraih tiga angka di markas Tim promosi Benevento membuat para penggawa AC Milan merasa begitu kecewa, terlebih pelatih anyar Gennaro Gattuso. Bahkan, jika diibaratkan, sang manajer merasa hasil imbang dalam laga tersebut tak ubahnya seperti ditikam sebuah pisau tajam.

Gagal Menang Di Laga Perdana, Ini Kata Gennaro Gattuso

Sebenarnya, dalam pertandingan yang berlangsung pada minggu malam (03/12) tersebut, AC Milan sempat unggul dua kali. Namun sayangnya, kemenangan itu digagalkan tim tuan rumah jelang berakhirnya pertandingan, adalah penjaga gawang Alberto yang mencetak gol penyama kedudukan pada menit tambahan waktu babak kedua.

Tentu saja, hasil imbang ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan AC Milan, apalagi jarak mereka saat ini dengan zona liga champions Eropa menjadi semakin jauh. Karenanya Gattuso yang merupakan Suksesor Vincenzo Montella dan baru menjalani laga debutnya sebagai juru taktik Milan merasa sangat kecewa.

Dia mengibaratkan kebobolan di menit akhir yang menggagalkan kemenangan Rossoneri lebih sakit dibandingkan ditikam oleh pisau tajam.

“Jelas rasanya seperti terbakar, menyakitkan. Akan menjadi lebih baik merasakan dapat tikaman. Menyakitkan kebobolan dengan cara semacam itu. Kami menderita dalam 15 menit terakhir tapi kebobolan oleh gol aneh. Saya tak pernah menyangka untuk kebobolan dari seorang kiper pada menit ke-95.” ujar sang pelatih berusia 39 tahun yang menggantikan Vincenzo Montella itu kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Gattuso enggan menyalahkan ofisial pertandingan atau para pemainnya terkait dengan hasil imbang tersebut. Dia menilai para pemain sudah tampil bagus sepanjang 90 menit pertandingan dan kebobolan gol aneh di akhir laga adalah sebuah ketidak beruntungan.

“Wasit tidak ada kaitannya dengan kejadian itu, saya harus mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah memberikan segalanya, Kami kebobolan oleh gol aneh dan itulah bagaimana gambaran keberuntungan kami saat ini.” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *