Jadi Pahlawan Argentina, Messi Disanjung Sang Istri

Posted onLeave a commentCategoriesBerita

Kapten tim Nasional Argentina, Lionel Messi, mendapati banyak sanjungan setelah berhasil mengantarkan Les Albilceste melangkah ke putaran final Piala Dunia, berkat hattrick yang dicetaknya ke gawang Ekuador. Sanjungan juga datang dari sang istri, Antonella Rocuzzo.

Jadi Pahlawan Argentina, Messi Disanjung Sang Istri

Seperti diketahui, Tim Nasional Argentina memang sempat terancam gagal melangkah ke ajang Piala dunia 2018 mendatang, setelah hanya menempati peringkat ke-6 di klasemen Sementara Zona Conmebol, dan menyisakan satu pertandingan saja. Menang adalah harga mati bagi sang Runner Up Piala dunia 2018 tersebut jika ingin lolos ke ajang Piala dunia.

Di laga pamungkas, mereka berhadapan dengan ekuador, tepatnya pada rabu pagi (11/9) waktu setempat. Dalam partai tersebut, Argentina sempat kebobolan gol cepat, sebelum kemudian berhasil membalas lewat gelontoran tiga gol balasan, kesemuanya diborong oleh kapten dan bintang utama, Lionel Messi. Berkat kemenangna ini, Argentina langsung beranjak naik ke peringkat ketiga, karena Chile sendiri pada akhirnya dikalahkan Brazil lewat skor telak 3-0.

Bisa dikatakan, sosok berusia 30 tahun ini adalah pahlawan kelolosan Argentina menuju ajang Piala dunia 2018 mendatang. Dan karena keberhasilannya tersebut, Messi mendapatkan sanjungan dari sejumlah pihak, termasuk dari istri tercintanya, Antonella Rocuzzo.

Lewat akun instagram pribadinya, Antonella menuturkan rasa bangganya terhadap Messi, dan meminta sang suami untuk lekas pulang ke rumah.

“Bangga, seperti biasanya sama sekali tidak ada keraguan. Anda pantas mendapatkannya lebih dari siapapun. Sekarang, segeralah pulang, kami semua merindukanmu.” Demikian tulis Antonella yang mengiringi foto selebrasi Messi selepas mencetak gol ke gawang Ekuador.

Messi sendiri sebelumnya sempat dicibir karena ia kerap tak menunjukkan performa maksimal setiap bermain di tim nasional. Namun ia mampu membuktikan sebaliknya di pertandingan melawan Ekuador pagi tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *