Kevin De Bruyne Tak Terlalu Pikirkan Kontrak Baru

Kevin De Bruyne Tak Terlalu Pikirkan Kontrak Baru

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tidak terlalu terburu-buru menantikan kontrak baru dari pihak Citizen meskipun saat ini kontraknya di Etihad Stadium hanya tersisa sampai musim panas tahun tahun 2020 mendatang, atau dua tahun lagi.

Kevin De Bruyne Tak Terlalu Pikirkan Kontrak Baru

Kevin De Bruyne, 26 tahun, sudah menjadi bagian dari Manchester City sejak tahun 2015 lalu. Yang bersangkutan sendiri catatkan performa yang cukup apik sejak mendarat di Etihad Stadium sampai saat ini. Dia adalah salah satu andalan Manchester City, meskipun kursi pelatih diambil alih oleh Pep Guardiola pada musim panas kemarin.

Pada musim pertama era Guardiola, De Bruyne sudah jadi andalan, terlebih musim ini, dia bahkan dinilai sebagai salah satu pemain vital Manchester City dalam keberhasilan Citizen mejnadi satu-satunya tim tak terkalahkan di semua pentas domestik musim ini dan memuncakki klasemen sementara dengan keunggulan telak dari rival terdekatnya, Manchester United.

Namun, di satu sisi, sosok yang mencatatkan enam gol dan sembilan asssit di ajang Premier League musim ini tersebut hanya memiliki dua tahun dalam sisa kontraknya di Etihad Stadium, sementara sejauh ini belum ada indikasi perpanjangan kontrak. Mengenai hal tersebut, De Bruyne sendiri mengaku santai.

“Kami sedang dalam negosiasi, Saya masih menantikan tawaran dari klub tapi agen saya tengah berlibur selama tiga pekan. Tidak ada hal baru saat ini. Saya santai, masih memiliki tiga setengah tahun kontrak yang harus dijalani.” ungkap De Bruyne seperti dilansir talkSPORT.

De Bruyne bergabung dengan City dari klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg pada 2015 lalu lewat tebusan senilai 45 Juta Poundsterling.

Manchester City sendiri saat ini tengah bersiap untuk berhadapan dengan Liverpool di Anfield Stadium, akankah partai tersebut akan jadi kekalahan pertama bagi tim besutan Pep Guardiola ? Patut dinantikan.