Roberto Firmino Ingin Bertahan Lama di Liverpool

Roberto Firmino Ingin Bertahan Lama di Liverpool

Gelandang Internasional Brazil, Roberto Firmino, sejauh ini masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak Liverpool, meski demikian pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku ingin bertahan selama beberapa tahun ke depan bersama dengan The Reds.

Roberto Firmino Ingin Bertahan Lama di Liverpool

Seperti diketahui, pemain yang juga bisa berposisi sebagai penyerang ini didatangkan Liverpool dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu seharga 29 juta Poundsterling. Sejauh ini, performa Firomino bisa dikatakan cukup bagus, dan sejak awal dia sudah jadi andalan The Reds.

Bahkan, dia tetap jadi andalan meski kursi pelatih sudah diambil alih oleh pelatih Jurgen klopp. Performanya juga bisa dikatakan lebih baik saat dibesut manajer asal Jerman tersebut. Meski gagal membantu Liverpool memenangkan Trofi Juara, namun Firmino berperan besar atas keberhasilan tim Marseyside memenangkan tempat di empat besar klasemen di akhir musim Premier League kemarin.

Saat ini, kontrak Firmino di Anfield masih tersisa sampai tahun 2019 mendatang, namun belum ada pembicaraan kontrak baru dari klub sampai sekarang. Terkait dengan fakta tersebut, Firmino sendiri mengaku santai, dan menegaskan komitmennya bersama dengan Liverpool. Pemain Berusia 26 tahun tersebut mengaku ingin bertahan di Anfield selama beberapa tahun ke depan.

“Liverpool adalah salah satu tim besar di Eropa dan menjadi bagian dari sejarah klub besar ini memberikan kepuasan bagi saya. Saya bekerja setiap hari untuk memberi yang terbaik dan saya percaya fans, staf pelatih dan dewan klub menyadari itu. Saya sangat bahagia di sini di Liverpool dan saya tidak melihat diri sendiri keluar dari klub ini untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya percaya saya menjalani salah satu fase terbaik dalam karier saya dan saya berutang pada kepercayaan yang klub berikan pada saya sejak awal. Dan seluruh dukungan ini membuat saya lebih ingin menaklukkan hal-hal besar dengan jersey Liverpool.” Demikian ujar eks Hoffenheim ini kepada reporter.