Alex Sandro Tegaskan Kesetiaan dengan Juventus

Alex Sandro Tegaskan Kesetiaan dengan Juventus

Wingback asal Brazil, Alex Sandro disebut-sebut merasa frustrasi setelah Juventus menolak untuk menjualnya pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun, dalam pernyataan terbarunya, mantan pemain FC Porto justru menegaskan komitmen dan loyalitasnya untuk Bianconneri.

Alex Sandro Tegaskan Kesetiaan dengan Juventus

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim dingin tahun ini memang banyak terdengar rumor transfer yang mengaitkan sejumlah pemain top Eropa dengan klub-klub raksasa di Benua Biru tersebut. Salah satunya Alex Sandro, dimana Full Back asal Brazil ini dipercaya tengah jadi incaran tiga tim papan atas Eropa, antara lain Paris saint-Germain, Chelsea dan Manchester United.

Sayangnya, sampai periode transfer musim dingin ini berakhir, tidak ada kesepakatan yang tercapai, dan disinyalir hal tersebut karena Juventus memang tak tertarik untuk melepas full back andalan mereka. Nah, penolakan Juventus tersebut dipercaya membuat Alex Sandro Merasa kecewa, karena sejak awal dia memang telah mengharapkan kepindahannya.

Hal tersebut juga diyakini membuat Alex Sandro merasa frustrasi dengan keputusan Juventus, sehingga dia kurang bergairah saat bermain di atas lapangan. Namun hal ini kemudian dibantah oleh pemain berusia 27 tahun tersebut. Kepada Calciomercato, Alex Sandro menegaskan komitmennya bersama dengan Bianconneri.

“Tujuan saya di masa depan? Saya ingin terus menang dan tidak ada tim yang lebih baik dari Juve untuk melakukan hal tersebut, Perburuan gelar Scudetto masih terbuka lebar dan Liga Champions adalah kompetisi yang luar biasa; kami harus siap untuk apapun! Saya berniat untuk memainkan peran yang lebih besar dalam petualangan sukses tim ini,” ujar Sandro, seperti dikutip Calciomercato.

Alex Sandro, 27 tahun, bergabugn dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dari FC Porto. Sejauh ini, yang bersangkutan telah mengoleksi tak kurang dari 97 Caps bersama Bianconneri di semua ajang dan mencetak enam gol diantaranya.